RAMALAN KIAMAT

RAMALAN JUCELINO

Mungkin ini sudah basi untuk dipermasalahkan ataupun terlalu naïf untuk dipercaya, namun yang pasti isu ini telah menguntungkan industri film Holywood pada akhir tahun 2009.. mengambil tema ramalan suku Maya yang diceritakan menjadi kenyataan, film 2012 telah meraup keuntungan yang sangat banyak.
Dibalik semua isu tadi, kali ini saya menuliskan ramalan dari tokoh terkenal yang berkaitan dengan angka keramat 2012.
Ramalan Jucelino Nobrega da Luz
Jucelino adalah warga Negara Brazil, lahir 7 Maret 1960. Ia berprofesi sebagai guru bahasa Inggris dan Jerman di sebuah sekolah di Brazil.
Beliau adalah peramal yang terkenal karena pernah meramalkan kematian putrid Diana, ini dibuktikan pada tanggal 4 Maret 1997, Jucelino mengirimkan surat peringatan via pos kepada Lady Diana yang isinya bahwa Jucelino mendapat info dari tujuh malaikat bahwa ada skenario jahat yang ingin mencelakai Putri Diana lewat kecelakaan mobil, dan kemungkinan pembunuhan ini terjadi sebelum tahun 2000.


Sebelum terjadinya Tsunami Aceh, Jucelino juga pernah mengirimkan surat peringatan pada tanggal 16 September 1996 kepada Duta Besar India di Brazil dan pada tanggal 30 April 1997, dia juga mengirimkan surat peringatan kepada Presiden Indonesia Soeharto (gambar diatas). Adapun isi surat tersebut adalah :
“saya dalam mimpi melihat tanggal 26 Desember 2004 pagi hari jam 7, Asia Selatan akan diguncang gempa bumi berskala 8,9 skala richter, bersamaan dengan itu juga bisa terjadi tsunami setinggi 10 meter, area penyebarannya dimulai dari propinsi Aceh, Indonesia, India, Malaysia, Sri Lanka, Thailand, Maldivas, Bangladesh, bahkan mencapai hingga Mauritius. Dan aka nada 100.000 jiwa terenggut”
Dan faktanya, gempa bumi terjadi pada tanggal 26 Desember 2004, pukul 7.58 WIB, angka tewas mencapai 200.000 jiwa lebih.


Kembali pada issue 2012, menurut Jucelino, umat manusia mulai punah karena tersebar luasnya penyakit menular. Mulai 6-12-2012, langit berubah memasuki zaman awan hitam, disebut sebagai kabut pekat karena cuaca.
Pada tahun 2013, di pulau Bahama (Hindia Barat), antara tanggal 1-25 November 2013 terjadi gempa bumi yang disebabkan letusan gunung berapi di Canares (La Palma) dan The Yellowstone – Supervulcano yang akan mengakibatkan surutnya air laut sedalam 6 meter disusul dengan mega tsunami setinggi 150 meter. Kekuatan tsunami setinggi 80 meter akan menyapu lautan Karibia, daratan AS, Brazil, dan sekitarnya. Tsunami ini akan menerjang masuk sejauh 15-20 km dari tepi pantai. Pada saat tersebut, tanda-tanda alam dari hewan dapat dijadikan patokan, karena mereka lebih peka.
Pada tahun 2014, sebuah planet kecil perlahan-lahan mendekati bumi dan ada kemungkinan menabrak bumi.
Wahhhh… dahsyatnya ramalan ini… apapun itu, ini cuma ramalan… kita sambut faktanya bro..

About desu

InfoNet digunakan untuk mempublikasikan rangkaian informasi yang kiranya berguna bagi pengunjung situs ini... jadi silahkan komentar dan men
This entry was posted in klenik and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s